BACA INI Sebelum Download Youtube Vanced Terbaru 2023

Cerdaskan.comDownload Youtube Vanced kembali dibicarakan setelah banyak pengguna Youtube, terutama non premium, yang merasa tak nyaman dengan gangguan iklan saat menonton. Bagi beberapa pengguna, alasan seperti ini sepertinya hanyalah alasan yang dibuat-buat. Namun, bagi penggemar streaming Youtube yang sudah addict, kehadiran iklan tentu merupakan perkara yang sangat mengganggu.

Sebenarnya, apa sih Youtube Vanced itu? Menjawab hal itu, ulasan berikut akan mengupas beberapa isu penting mengenai Youtube Vanced, termasuk kekurangan dan kelebihannya sebagai pengetahuan apakah aplikasi ini laik download atau tidak?

BACA INI Sebelum Download Youtube Vanced Terbaru 2023

Download Youtube Vanced Terbaru 2023

Seperti yang tertera pada judul, sebelum benar-benar memutuskan download youtube vanced untuk perangkat sobat, baiknya simak dulu beberapa informasi penting berikut.

Apa Itu Youtube Vanced?

Secara singkat, youtube vanced adalah aplikasi modifikasi (Mod Apk) dari youtube. Sebagai aplikasi modifikasi, tentu saja semua konten yang dimuat akan sama persis dengan konten aslinya, Youtube. Satu perbedaannya, vanced benar-benar mampu memblokir seluruh iklan yang ada dalam konten. Artinya, saat menonton video streaming youtube melalui vanced, semua pengguna akan disuguhi konten yang benar-benar bersih dari iklan.

Apk Youtube Vanced Legal atau Ilegal?

Legal dan ilegal dalam dunia teknologi dan informasi masih menjadi isu yang sangat krusial di kalangan developer, namun tidak selalu dianggap masalah di kalangan ‘akar rumput’ atau pengguna. Perkara legalitas Vanced sebagai aplikasi modifikasi, sempat mencuat setelah Google sebagai raksasa teknologi dan pemilik pasar aplikasi terbesar, mengirimkan surat resmi pada Vanced untuk menghentikan layanannya, termasuk menghentikan segala distribusi pengembangan aplikasinya. Surat resmi ini ditanggapi pihak Vanced dan dipublikasikan melalui Telegram dengan mengirimkan sinyal persetujuannya.

Beberapa pokok masalah yang perlu digarisbawahi mengenai surat resmi dan keputusan Vanced, kiranya memang berkaitan dengan konten applikasi. Dan konten sudah tentu merupakan isu sensitif yang sangat rentan terhadap serangan dan tuntutan. Berikut adalah beberapa pokok masalah terkait penutupan vanced:

  1. Penghapusan secara menyeluruh terhadap reverensi Youtube
  2. Penghapusan tautan Youtube yang ada dalam platform Vanced
  3. Pengubahan logo

Dari masalah pokok yang menjadi isu utama serangan di atas, kiranya sudah bisa diraba apakah Vanced Legal dan tak melanggar hak cipta atau ilegal dan telah melanggar hak cipta? Apa pun pilihannya, telaah yang sobat terhadap 3 hal di atas, kiranya bisa menjadi batu pijakan sebelum memutuskan download youtube vanced.

Kelebihan Youtube Vanced Apk

Pengguna yang sudah download youtube vanced, kiranya sudah tahu apa saja fitur-fitur yang menjadi kelebihan aplikasi streaming video ini. Berikut adalah beberapa kelebihan yang juga dirasakan oleh pengguna Youtube Vanced:

1. Gratis

Salah satu keunggulan yang paling banyak diburu dari aplikasi Youtube Vanced ini adalah karena Gratis. Semua pengguna bebas mengakses apa yang ada dalam aplikasi ini tanpa memerlukan biaya apa pun.

2. Bebas Iklan

Aplikasi ini dibekali dengan Adbloker yang mampu menghalau semua iklan yang ada pada konten. Walau pun iklan sebenarnya merupakan sisipan yang ditambahkan kreator pada kontennya sebagai syarat monetisasi.

3. Konten Video Berkualitas HD

Sekali pun gratis, Youtube Vanced selalu menyuguhkan konten-konten video berkualitas HD. Hal ini bisa terjadi karena Youtube Vanced dibekali fitur Force V9P yang mampu menerapkan kualitas HD pada semua jenis video.

4. Dark Mode dan Light Mode

Dua tema yang berbeda ini, dihadirkan untuk menambah kenyamanan para penggunanya saat menonton streaming. Intinya, kedua tema dibuat sebagai pengaturan yang berkaitan dengan kenyamanan atas paparan cahaya.

5. Picture in Picture

Fitur ini memungkinkan pengguna bisa menonton di latar belakang atau masih bisa menonton setelah aplikasi ditutup. Dengan fitur ini juga, pengguna memungkinkan melakukan aktivitas lain seperti berbalas chat atau browsing tanpa harus kehilangan tontonan streaming.

6. Multi Account

Switch account adalah istilah untuk beralih akun tanpa harus melakukan proses log out dan log in. Youtube vanced memiliki fitur ini yang memungkinkan pengguna memiliki banyak akun dan log in di saat yang bersamaan.

7. Pinch to Zoom

Beberapa detil dalam film terkadang menjadi hal yang ingin kita fokuskan, namun terkalang oleh kemampuan layar yang terbatas. Jika sobat sudah download Youtube Vanced dan menonton di aplikasi ini, sobat bisa leluasa melakukan zoom in atau zoom out untuk memperhatikan beberapa detil.

8. Multi Cast

Sistem cast yang dimiliki youtube vanced, memungkinkan penggunanya untuk terhubung ke banyak perangkat elektronik lainnya, semisal TV, monitor dan sebagainya.

Kekurangan Aplikasi Youtube Vanced

Setiap kelebihan pasti ada kekurangan, karena tak elok jika mengumbar selalu kelebihan tanpa mengungkap kekurangannya. Terlebih, Youtube Vanced merupakan aplikasi modifikasi, jenis aplikasi yang sudah tentu banyak kekurangan. Berikut adalah beberapa kekurangan dan risiko setelah download youtube vanced sebagai aplikasi modifikasi dan menggunakannya.

1. Dibanned Google

Sebelumnya sudah diulas jika google telah mengirimkan surat resmi untuk menutup dan menghentikan segala aktivitas yang berkaitan dengan Youtube Vanced. Surat resmi yang sekaligus menyatakan bahwa Youtube Vanced adalah aplikasi ilegal bagi sistem keamanan google, tentu akan menjadi masalah baru saat sobat menautkan akun google ke Youtube Vanced.

Sistem keamanan Google secara otomatis akan menganggap aktivitas sobat tersebut adalah aktivitas ilegal. Risiko paling buruk adalah, akun google sobat akan ikut terbanned. Artinya sobat akan benar-benar kehilangan akses terhadap akun tersebut.

2. Bad Code

setiap aplikasi, selalu memiliki bad code yang kemudian dianggap sebagai bug dan berpengaruh langsung terhadap kinerja aplikasi. Sebagai aplikasi modifikasi, Youtube Vanced tentu tidak terlalu mementingkan hal ini. hal ini pun bisa dilihat dari upaya pembaruannya yang tidak pasti.

3. Update Manual

Upaya pembaruan yang tidak pasti, tentu berpengaruh pada proses update. Jika aplikasi resmi memiliki pembaruan yang imformatif dan otomatis, maka aplikasi modifikasi sebaliknya. Pengguna harus mencari informasi mengenai versi terbaru lalu mengupdatenya secara manual.

4. Sistem Keamanan yang Lemah

Bad Code, Bug sudah tentu bisa menjadi celah bagi siapa pun untuk meretas aplikasi dan mengambil data pengguna. Ini adalah risiko paling buruk yang tak bisa ditanggulangi secara individu saat kita menggunakan aplikasi modifikasi.

Download Youtube Vanced App

Terlepas dari legal atau ilegal dan masalah lainnya, aplikasi Youtube Vanced sebenarnya masih bisa didownload di pasar bebas aplikasi. Sekali pun telah dibanned oleh Google, pihak vanced sendiri menyatakan bahwa aplikasi ini masih berfungsi namun tidak akan ada update. Selain itu, pengguna tidak akan menikmati fungsi aplikasi secara maksimal, karena dipastikan akan berhenti di beberapa titik.

Bagi Anda yang masih penasaran, sobat bisa download Youtube Vanced apk terbaru 2023 melalui tautan yang sudah kami sediakan di bawah ini. Namun sebelum mendownloadnya, pastikan system operasi android yang terpasang di perangkat Anda minimal versi 4.1 ke atas agar support dengan apk ini.

Link download : klik >>>>“DISINI

Penutup

Nah! Setelah mengikuti ulasan yang panjang lebar di atas, tanpa memberikan rekomendasi apa pun apalagi mendiskreditkan, kiranya sobat bisa menentukan apakah aplikasi ini laik download atau tidak? Satu hal yang ingin saya sampaikan, semua aplikasi pada dasarnya memiliki risiko terhadap proteksi keamanan, hanya takaran terhadap jaminan keamanannya saja yang berbeda. Karenanya, bijaklah saat memilih dan memasang aplikasi, terutama jika sobat menganggap data sebagai hal penting yang harus dilindungi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *