Daftar Situs Streaming Anime Sub Indo Legal Paling Rekomended

Cerdaskan.com – Mendapatkan hiburan merupakan salah satu hak manusia untuk dapat terlepas dari rasa kecewa, emosi, serta menjadi tempat meluapkan segala macam keluh kesah selama ini. Salah satu caranya adalah dengan menonton atau streaming anime sub Indo. Bagaimana tidak, anime menyajikan berbagai macam hiburan yang menarik dan segar serta dengan jalan cerita yang begitu istimewa.

Memilih menggunakan di situs legal merupakan salah satu hal yang sangat dianjurkan saat menonton atau streaming anime sub indo. Anda tak perlu kucing-kucingan saat menonton karena situsnya bersifat legal. Selain itu, menonton dengan situs legal juga akan membuat Anda merasakan berbagai macam fasilitas menawan yang tak akan ditemukan di situs ilegal.

Salah satu manfaat pertama adalah Anda dapat menonton anime tanpa adanya iklan yang mengganggu serta membahayakan perangkat. Banyaknya iklan ini tentu akan sangat mengganggu karena Anda tak dapat menikmati momen-momen terbaik saat menonton anime. Belum lagi ditambah dengan hal-hal buruk lain yang bisa Anda dapatkan saat menonton di situs ilegal.

Rekomendasi Situs Nonton Anime Legal dengan Fasilitas Menggiurkan

Daftar Situs Streaming Anime Sub Indo Legal Paling Rekomended

Menariknya saat ini terdapat banyak situs streaming yang bisa Anda manfaatkan. Masalah kualitas tentu tak perlu ditanya lagi. Sekali nonton akan membuat Anda ketagihan. Penasaran dengan daftar situs streaming anime sub indo legal paling rekomended yang menawarkan segudang fasilitas menggiurkan? Berikut ulasan lengkapnya.

BStation Anime

Bagi pecinta Anime, aplikasi atau situs streaming Anime legal yang tidak boleh dilewatkan adalah Bstation. Aplikasi Bstation menyediakan berbagai tayangan anime, mulai dari tahun lama hingga tahun terbaru. Bahkan semua koleksi anime bstation bisa dinikmati dengan kualitas video yang berkualitas dan tentunya tanpa iklan.

Bukan hanya itu, semua koleksi Bstation anime dari Blibli TV ini bisa kita download dan simpan ke galeri HP atau laptop dengan mudah. Anda bisa menggunakan aplikasi Bstation Downloader dan mengikuti panduan cara download video bstation ke galery HP melalui artikel yang sudah kami bahas sebelumnya.

Crunchyroll

Bagi pecinta anime situs streaming anime sub Indo ini tentu merupakan platform pilihan yang tak terlupakan. Situs Crunchyrol ini memiliki lisensi resmi sehingga aman digunakan. Dari situs ini Anda dapat menyaksikan berbagai macam pilihan anime.

Selain resmi platform ini juga begitu lengkap dan koleksinya selalu diperbarui. Situs ini tak hanya menyediakan hiburan berupa anime saja namun Anda juga bisa membaca manga dan juga beberapa berita terkini.

We TV

Platform selanjutnya yang bisa digunakan untuk nonton anime adalah WeTV. Tentu sudah sangat mengenal platform ini bukan? Tak hanya bisa digunakan untuk menonton anime situs ini juga bisa Anda gunakan untuk membaca manga.

Koleksinya cukup lengkap dan bisa dinikmati secara gratis sehingga Anda bisa menikmatinya dengan cuma-cuma. Hanya saja terdapat beberapa koleksi yang hanya bisa dinikmati bagi Anda yang berlangganan paket sehingga jika ingin menikmati secara penuh Anda harus membayar biaya langganan.

iQIYI

Situs selanjutnya yang bisa digunakan untuk streaming anime sub Indo adalah iQIYI. Situs ini tak hanya dikenal sebagai platform drama China dan Korea terupdate saja karena Anda juga bisa menikmati anime trending yang bisa ditonton kapan saja.

Tenang situs ini merupakan situs legal sehingga tak perlu kucing-kucingan jika akan menonton anime. Situs ini tak memaksa Anda harus menggunakan aplikasi untuk menikmati setiap bagian anime di dalamnya. Namun situs ini hanya menyediakan beberapa konten yang bisa dinikmati secara gratis. Sisanya Anda harus berlangganan untuk dapat dinikmati secara keseluruhan.

Viu

Situs selanjutnya yang bisa digunakan adalah Viu. Situs ini berupa aplikasi yang akan memudahkan Anda untuk mendapatkan anime favorit. Bahkan aplikasi ini dikenal sebagai aplikasi terpopuler untuk masalah anime karena menyediakan segala macam genre dengan semua subtitle Indonesia.

Berbagai macam anime popular yang sulit ditemukan di situs lain pun disediakan secara cuma-cuma. Dengan begitu Anda dapat mengakses segala macam anime dengan cuma-cuma tanpa ada batasan dan rasa ketakutan karena situs ini sudah legal.

Muse Indonesia

Situs ini merupakan salah satu situs anime yang terbilang unik. Pasalnya Muse Indonesia dibangun berbasis Youtube sehingga simpel dan mudah digunakan. Tak heran jika situs ini menjadi pilihan terbaik untuk menonton anime.

Muse Indonesia memungkinkan Anda menonton semua jenis anime tanpa perlu melakukan pembayaran. Segala macam anime bisa langsung ditonton dengan gratis. Tak perlu khawatir karena situsnya legal maka Anda tidak akan mengalami pemblokiran saat menonton menggunakan situs ini.

Ani-One Asia

Layaknya Muse Indonesia, situs satu ini juga merupakan pilihan terbaik untuk mendapatkan hiburan anime. Situs ini juga dibangun berbasis Youtube sehingga simpel dan bisa digunakan kapan saja tanpa repot. Berbagai macam anime seru disediakan di Ani-One Asia sehingga memudahkan Anda saat menonton anime.

Netflix

Netflix ternyata tak hanya berisikan jajaran film serial Hollywood saja. Pasalnya Netflix juga telah menyediakan berbagai macam pilihan anime yang popular dan segar buat ditonton.

Salah satu kabar gembira bagi para pecinta anime adalah Netflix telah menjalankan kemitraan dengan 4 studio produksi anime yaitu ANIMA & COMPANY, NAZ, SARY dan juga MAPPA dari Jepang. Hal ini tentu akan membuat Anda dimanjakan dengan berbagai koleksi anime yang begitu lengkap.

Sebagai salah satu fitur pilihan Netflix selalu memberikan subtitle berupa Bahasa Indonesia atau pun Bahasa inggris yang bisa Anda nikmati. Dengan begitu, Netflix merupakan pilihan terbaik bagi Anda yang sedang mencari anime dengan menggunakan subtitle.

Gundam.info

Gundam.Info merupakan situs streaming anime sub Indo yang resmi. Situs ini menyediakan berbagai macam pilihan Gundam dengan koleksi super lengkap. Situs ini dapat menjadi andalan terbaik bagi Anda pecinta mecha.

Di dalamnya sendiri terdapat perbedaan kategori yang akan memudahkan Anda dalam mencari Gundam idaman. Kategori tersebut adalah Gundam produk Jepang dan Gundam yang berasal dari seluruh dunia.

Jangan tanya masalah koleksinya karena begitu lengkap menandingi berbagai macam situs lain. Anda juga dapat menonton secara gratis segala macam seriesnya dengan berbagai macam bahasa terjemahan yang Anda suka.

Hulu

Hulu merupakan salah satu situs web yang bisa digunakan untuk pengaliran video acara TV, serial, film, dan juga lain sebagainya. Platform ini menyediakan koleksi lengkap mengenai berbagai macam judul film yang sedang trending yang bisa ditemukan dengan mudah.

Pilihan film anime di situs Hulu pun begitu update jika dibandingkan dengan situs-situs lainnya. Dulunya situs ini ditawarkan dengan cuma-cuma namun saat ini sudah tak lagi tersedia. Bagi Anda yang ingin merasakan fitur asyik dan keren di dalamnya maka dapat mencoba free trial yang kemudian dilanjutkan dengan biaya langganan bulanan.

Funimation

Funimation merupakan salah satu situs streaming anime sub Indo yang begitu lengkap bagi para pecinta anime. Platform ini menjadi andalan terbaik yang akan selalu mengupdate anime terbaru dalam waktu satu minggu setelah tayang resmi di Jepang.

Terdapat beberapa anime terkenal yang bisa Anda nikmati menggunakan platform ini. namun sayang situs ini hanya bisa dinikmati menggunakan layanan berbayar dan harus menggunakan VPN untuk dapat mengaksesnya.

Anda dapat mengakses segala macam fitur unggulan hanya dengan membayar sebesar 7,99 dolar Amerika. Dengan begitu Anda akan mendapatkan anime dengan fitur unggulan dan juga kualitas HD. Menariknya platform ini dapat ditonton menggunakan aplikasi Funimation yang dapat diunduh langsung melalui Playstore bagi pengguna andrid dan melalui App Store untuk penggunak perangkat iOS atau iPhone.

Penutup

Berbagai macam situs streaming anime sub Indo ini merupakan pilihan terbaik yang bisa Anda nikmati saat ingin mendapatkan hiburan. Dengan begitu segala macam koleksi anime bisa didapatkan dengan legal tanpa kucing-kucingan dan takut mengalami pemblokiran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *