Link GB WhatsApp Download Versi Terbaru Paling Update

Cerdaskan.com – WhatsApp merupakan salah satu aplikasi chatting yang pada era saat ini wajib harus Anda miliki. Berbagai fitur menarik bisa memudahkan Anda dalam berkomunikasi salah satunya adalah GB WhatsApp. GB WhatsApp download ini bisa Anda temukan pada artikel yang akan dibahas.

Anda wajib memiliki WhatsApp karena semua komunikasi kini sudah dilakukan secara online tidak dengan melalui pesan singkat saja namun menggunakan sebuah aplikasi. WhatsApp GB merupakan salah satu jenis modifikasi dari WA yang dibuat oleh modder atau developer. Nah bagi Anda yang penasaran dengan apa itu WA GB dan cara downloadnya simak informasi di bawah ini.

Apa Itu WhatsApp GB?

Link GB WhatsApp Download Versi Terbaru Paling Update

GB Whatsapp atau Whatsapp GB adalah salah satu jenis modifikasi dari WA yang sudah disebutkan tadi, jadi jenis WA yang satu ini memiliki ekstra fitur yang bisa Anda nikmati dan pasang di perangkat Anda masing-masing. Fitur tambahan ini merupakan sebuah fitur yang tidak ada pada WA original pada umumnya.

Jika dulu Anda mengetahui bahwa WA hanya digunakan untuk mengirim pesan, video, melakukan panggilan dan hal umum lainnya saja, kini jika Anda menggunakan WA GB Anda bisa menikmati file sharing dengan ukuran yang lebih besar, dapat memiliki fitur menarik yang lebih privasi dan lain sebagainya.

Menariknya jika Anda menggunakan aplikasi yang satu ini Anda bisa menikmati dua akun hanya dalam satu perangkat saja loh. Jadi jika biasanya Anda hanya bisa menggunakan akun pribadi di HP 1 dan akun bisnis di HP 2, kini hanya dengan WA GB saja Anda bisa menikmati hal tersebut dalam 1 HP bahkan Anda juga bisa melihat pesan yang sudah dihapus orang lain loh.

Apa Saja Fitur Menarik yang Dimiliki WA GB?

Penasaran apa saja fitur menarik lainnya yang bisa Anda nikmati dengan GB WhatsApp download? Simak informasi di bawah ini.

1. Bisa Melakukan Auto Reply

Fitur menarik pertama yang dimiliki WA GB adalah dapat melakukan auto reply pada akun WA Anda. Jika biasanya fitur ini bisa dilakukan oleh akun bisnis dalam mengelola toko onlinenya dan menjawab pertanyaan yang sering ditanyakan para konsumen. Kini jika menggunakan WA GB fitur ini bisa Anda nikmati untuk akun pribadi Anda loh.

Jadi jika Anda sedang sibuk dan tidak bisa membalas namun akan menginformasikan sesuatu Anda bisa mengaktifkan auto reply dengan isi pesan yang Anda atur terlebih dahulu.

2. Memiliki Fitur DND

Selanjutnya fitur ini juga memiliki fitur DND yaitu Do Not Disturb. Maksudnya adalah Anda bisa mematikan akun WA Anda seperti layaknya tidak ada koneksi internet namun Anda tidak mematikan data seluler. Fitur ini bisa mengindarkan kamu sari apliksi sadap wa, seperti social spy whatsapp.

Jadi ketika Anda mengaktifkan fitur ini, aplikasi WA Anda saja yang tidak aktif namun Anda tetap bisa online melakukan hal lainnya di HP Anda. Fitur ini akan sangat bermanfaat bagi Anda jika Anda sedang sangat fokus melakukan sesuatu dan tidak ingin terdistraksi oleh apa pun dengan adanya pesan dari WA.

3. Dapat Melakukan Filter atau Hapus Pesan

Banyaknya pesan yang sudah dibaca dan sudah tidak penting terkadang menumpuk dan memenuhi ruang penyimpanan di HP Anda. Nah namun untuk melakukan penghapusan ini akan terasa cukup sulit jika Anda menggunakan WA original. Oleh karena itu salah satu fitur yang bisa mempermudah Anda dalam melakukan filter ataupun penghapusan pesan adalah dengan menggunakan WA GB ini.

4. Bisa Mengirim Foto dalam Jumlah Banyak

Anda mungkin sudah tahu bahwa dalam mengirim foto di WA terdapat batasan jumlahnya. Jadi terkadang Anda sudah memilih foto banyak ternyata hal tersebut tidak memenuhi aturan dari WA sehingga foto tidak bisa untuk dikirim. Nah dengan WA GB ini foto yang Anda kirim bisa dalam jumlah yang banyak loh. Tahukah Anda berapa jumlah maksimal pengiriman foto dengan WA GB ini? Jumlahnya mencapai 90 foto loh luar biasa bukan?

5. Dapat Mengirim Video Berukuran Besar

Tidak hanya jumlah foto saja yang banyak namun video yang berukuran besar juga bisa Anda kirim dengan menggunakan aplikasi ini. Jika biasanya WA hanya mampu mengirim video dengan ukuran maksimal sebesar 20 MB saja, dengan WA GB ini video yang Anda kirim bisa mencapai 50 MB loh bahkan jika Anda mengirimkan file berupa audio, ukuran yang dikirim bisa mencapai 100 MB.

6. Memiliki Jumlah Tema yang Tidak Terbatas

Seperti yang diketahui WA merupakan aplikasi chatting yang tidak memiliki pilihan tema yang banyak. Beberapa dari Anda mungkin menyayangkan akan hal ini, nah bagi Anda yang sangat senang menggunakan tema Anda bisa menggunakan WA GB ini karena menyediakan berbagai tema yang banyak loh.

Nah namun untuk menikmati berbagai fitur menarik di atas Anda tidak bisa mengunduh aplikasi ajaib ini di Play Store, namun Anda tidak perlu khawatir karena di bawah ini terdapat link GB WhatsApp download yang bisa Anda akses untuk mendownload WA GB di browser perangkat HP Anda.

Daftar GB WhatsApp Download

Berikut ini adalah beberapa daftar versi GB Whatsapp yang sudah beredar dan sudah banyak didownload oleh para pengguna:

1. WhatsApp GB Pro Mod Apk 2022 Versi Terbaru

Jenis WA GB yang pertama merupakan GB WhatsApp APK yang memiliki versi pro mod. Adapun untuk bisa mendownload aplikasi ini terdapat syarat OS Android yang diperlukan yaitu bisa untuk Android versi 4.3 ke atas. Aplikasi WA GB pro mod ini merupakan versi terbaru di 2022 ya dengan ukuran aplikasi sebesar 44.3 MB.

Perlu diketahui juga bahwa terakhir dilakukan pengupdatean pada aplikasi ini yaitu pada 1 November 2022. Bagi Anda yang ingin mendownload aplikasi ini dapat menggunakan link berikut https://terabox.com/s/1ADTak_CNCOFcrc4dsVpB8A

2. GB WhatsApp Plus Versi Terbaru v17.00

GB WhatsApp download selanjutnya bernama GB WA plus, aplikasi ini merupakan versi terbaru dengan nomor v17.00 yang diketahui termasuk versi ke 8.6. Sama halnya dengan jenis WA GB sebelumnya, untuk mendownload aplikasi ini versi Android yang Anda miliki yaitu versi 5.0 ke atas ya.

Lalu ukuran file ini sebesar 66 MB saja dan jika ingin mendownloadnya Anda bisa mengakses link berikut ini: https://www.terabox.com/sharing/link?surl=qT56hqD5drCJJjC6SRjiJQ

3. WA GB untuk iOS Iphone

Bagi Anda pengguna iOS Anda tidak perlu khawatir karena bahwasanya aplikasi GB WA ini tidak hanya bisa dinikmati untuk pengguna Android saja namun bagi Anda yang menggunakan HP iPhone Anda bisa mendownloadnya khusus WA GB untuk iOS iPhone. Ukuran file ini yaitu sebesar 51 MB dan dengan fitur ini Anda juga bisa memilih berbagai tema menarik untuk diaplikasikan.

Adapun link download untuk mengaksesnya yaitu sebagai berikut https://terabox.com/s/1wavZFKfxihx4z-j5PnnhHw

Penutup

Itulah beberapa link GB WhatsApp download yang bisa Anda akses. Anda bisa langsung mencoba mengunduhnya dan buktikan berbagai fitur unggulan yang sudah disebutkan tadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *