Download Fingertips Game Trending APK 2023 For Android & iOS

Cerdaskan.comFingertips Game Trending merupakan sebuah aplikasi yang memuat berita atau informasi tentang beragam game yang sedang trending. Gamer sejati, umumnya selalu update pada game yang sedang banyak dimainkan.

Namun, untuk mengetahuinya tentu tak semudah seperti mencari info tentang fenomena yang viral. Pasalnya, informasi tentang game masih terbilang informasi yang eksklusif. Kehadiran fingertips game trending yang dianggap sebagai portal berita mengenai game, tentu sangat membantu para gamer agar tidak kudet.

Nah! Untuk lebih tahu tentang apa itu aplikasi fingertips game trending, ayo kita simak dan tuntaskan ulasannya.

Download Aplikasi Fingertips Game Trending Android dan iOS 2023

Download Fingertips Game Trending APK 2023 For Android & iOS

Seperti halnya portal berita lainnya, fingertips tidak hanya menyajikan informasi mengenai game-game terbaru atau terpopuler tapi beragam informasi mengenai game bisa didapat di sini. Itu artinya, kita bisa mencari informasi mengenai game apa saja, termasuk informasi mengenai cara memainkannya.

Tampilan Mirip Market App

Satu hal yang unik dari sebuah portal berita, Fingertips Game Trending justru mengadopsi market app sebagai tampilannya. Hal itu kiranya sangat beralasan, mengingat game dan aplikasi sudah menjadi satu kesatuan yang tak bisa dipisahkan. Terlebih, fingertips lebih condong pada pengguna perangkat seluler sebagai target marketnya. Karenanya, saat kita menggunakan aplikasi ini, seolah-olah kita sedang memasuki pasar aplikasi di playstore atau appstore.

Konten Berkualitas

Sebagai portal berita, konten berkualitas tentu saja menjadi muatan yang sangat penting. Fingertips tidak saja menyajikan konten berita berkualitas, menarik yang tentunya berkaitan dengan game, tetapi juga didukung oleh konten video dan image yang berkualitas tinggi. Karenanya, di portal ini, kita akan disuguhi beragam gambar dan video informatif yang jauh dari kata blur.

Berita Game Terlengkap

Mau tahu tentang game terbaru? Aplikasi ini mengupdatenya setiap hari. Gamer bahkan diberikan informasi mengenai game yang akan dirlis. Uniknya, berita yang diupdate tidak hanya berputar pada masalah peringkat game, developer game atau cara memainkannya. Gamer bahkan disuguhkan mengenai isu, kabar burung, rumor dan segala hal yang memiliki sangkut paut dengan game tertentu. Mirip-mirip gosip. Dan gosip yang masih hangat hingga kini, hadir untuk pecinta GTA yang di tahun 2023 ini katanya akan merilis versi terbarunya, GTA VI.

Video Gameplay

Sebagai sarana narcis, ada juga berbagai video gameplay dari para gamers yang sengaja memamerkan kemampuan atau pencapaiannya dalam sebuah game. Bagi para gamer, video gameplay seperti ini bisa dianggap sebagai portofolio. Semakin tinggi pencapaian biasanya berkaitan dengan kemampuannya dalam permainan, itu pun akan menempatkan pemain atau gamers pada posisi teratas.

Game Gratis dan Berbayar

Sebagai aplikasi Fingertips tentunya tak bisa memandang bulu. Informasi game yang tersaji, tidak hanya berasal dari game-game berbayar, game berbasis online dan seterusnya yang memerlukan biaya untuk memainkannya secara simultan. Informasi mengenai game-game gratis atau prabayar pun tersaji secara aktual dan terstruktur.

Ukuran Aplikasi

Untuk sebuah aplikasi, Fingertips game trending ini terbilang sangat ringan. Berikut adalah detil aplikasinya:

Detail
Nama
Format
Pengembang
Ukuran
Deskripsi
Fingertips
APK
Renganath
23 MB

Download

Sistem Operasi

Dari detil di atas, kita bisa melihat jika fingertips game trending memiliki format APK. Artinya, aplikasi ini hanya bisa berjalan pada perangkat android.

Peringkat Game

Fingertips yang menyajikan nformasi secara terstruktur, tentu tak sulit untuk menentukan peringkat game mana yang sedang trend dan banyak dimainkan. Kinerjanya terlihat sangat sederhana, peringkat teratas selalu diduduki oleh banyaknya pengguna yang mendownload atau mengunduh aplikasi game tertentu.

Namun, jika mengingat banyaknya pasar aplikasi yang beredar, ditambah portal download lainnya, menentukan peringkat berdasarkan jumlah unduhan tentu tak semudah yang dibayangkan.

Genre Game

Seperti juga film, video, komik atau novel. Game pada dasarnya dibuat dan dikembangkan berdasarkan alur cerita. Bahkan banyak sekali game yang diangkat dari komik atau film sebagai alur utamanya. Terlepas dari alur, game yang juga bercerita tentunya bisa diklasifikasikan berdasarkan genre yang berbeda. Beberapa genre populer di dunia game yang informasinya bisa didapat di fingertips adalah:

  1. RPG
  2. FPS
  3. Horor
  4. Simulator

Developer Game

Persaingan di dunia game, terutama setelah game menjadi aplikasi yang bisa dimainkan di perangkat seluler, kian hari kian memanas. Di Playstore saja, tiap bulannya lebih dari puluhan game baru yang berhasil didaftarkan dan siap dimainkan. Secara kasat mata, hal ini menunjukan bahwa banyak sekali developer game baru yang mencoba mencari keberuntungan lewat aplkasinya.

Namun demikian, gamers kiranya tetap setia pada developer papan atas yang sudah terbukti mampu menghasilkan game berkualitas. Beberapa developer papan atas yang selalu hangat dibincangkan di Fingertips Game Trending antara lain:

  1. Epic Games
  2. Ubisoft
  3. Electronic Arts
  4. Dan seterusnya

Download Fingertips Game Trending

Satu hal yang disayangkan bagi sebuah aplikasi berbasis android, Fingertips tidak masuk dalam daftar aplikasi di Playstore Indonesia. Tapi jangan khawatir, masih banyak pasar aplikasi bebas lain di luar Playstore yang menyajikan Fingertips sebagai daftar aplikasi unduhan. Beberapa pasar aplikasi yang bisa dicoba antara lain:

  • Apk2me
  • Apkdirectory
  • Apkcombo
  • Apkink
  • Dan berbagai situs download lainnya

Cara Instal Aplikasi Fingertips di Android

Karena perangkat android memiliki sistem keamanan yang terpantau dan terhubung langsung dengan sistem keamanan google, pemasangan aplikasi di luar google playstore kiranya akan sedikit berbeda. Pengaturan keamanan pada perangkat seluler sangat diperlukan agar proses pemasangan berjalan tanpa hambatan. Berikut adalah panduannya:

  • Download aplikasi yang didapat di pasar aplikasi bebas
  • Buka menu pengaturan seluler
  • Keamanan
  • Install aplikasi dari sumber tidak dikenal
  • Cari aplikasi fingertips berformat APK yang sudah terdownload di file manager
  • Install hingga selesai

Bisakah Fingertips di Perangkat iOS?

Pada dasarnya, fingertips adalah aplikasi yang tidak masuk pada daftar aplikasi di Playstore atau Appstore Indonesia. Seperti halnya untuk perangkat android, fingertips pun kemungkinan besar bisa dipasang pada perangkat IOs dengan cara mengunduh aplikasi di pasar aplikasi bebas (di luar Appstore). Beberapa market atau pasar yang menyediakan fingertips di daftar aplikasi unduhannya adalah:

  • Apps.apple
  • Apptopia
  • Appsliced
  • Dan sebagainya

Namun, karena IOs memiliki sistem keamanan yang sangat ketat, pemasangan di luar sumber terpercaya sangat tidak disarankan. Terlebih jika menggunakan perangkat IOs 11 yang secara otomatis bisa menghentikan aplikasi dari sumber tak dipercaya.

Penutup

Sedikit uraian mengenai Fingertips Game Trending di atas, diharapkan bisa menambah informasi dan wawasan, khususnya bagi para gamers. Kekurangan dalam pembahasan tentunya menjadi hal yang wajar, kesalahan dalam pembahasan pun kiranya bisa dijadikan bahan bagi para pembaca untuk menuliskan koreksi di kolom komentar.

Satu hal yang sangat penting bahwa aplikasi ini tidak termasuk dalam daftar aplikasi terpercaya yang terdaftar di perangkat seluler Indonesia. Memasangnya secara paksa, tentu akan memberikan efek samping bagi kesehatan perangkat seluler.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *