Cara Melihat Laporan Mingguan Mobile Legends atau MLBB

Dengan melihat laporan mingguan Mobile Legends, kamu bisa mengetahui berapa jumlah pertandingan yang kamu lakukan selama seminggu itu, apa saja prestasimu, 3 hero yang paling banyak digunakan, melihat win rate hero, dan yang paling unik adalah melihat quote atau julukan dari animasi Mobile Legends. Contohnya ini: 

 “Jangan macam-macam dengan temanku!”

 “Aku adalah musuh terhebatmu.”

 “Aku akan mulai dengan 20 kill.”

 “Just charge! I’ve got ya!”

 Untuk melihat laporan mingguan MLBB atau ML di akun kamu, berikut adalah cara yang bisa diikuti.

 Cara Melihat Laporan Mingguan ML

cara melihat laporan mingguan mlbb

Langkah 1

Buka aplikasi TikTok, terus masuk ke pencarian dan cari keyword ini: “mobile legends creator base”. Lalu buka salah satu video, kemudian klik logo bergambar ini:

 

Langkah 2

Jika kamu belum login, alias belum menghubungkan akun TikTok dengan Mobile Legends, nantinya akan tertulis keterangan “Login”. Klik tombol itu dan kamu akan dibawa ke Mobile Legends.

 

Tautkan akun TikTok kamu, setujui bila muncul permintaan kelola akses atau pertanyaan apakah kamu akan menghubungkan akun TikTok dengan Mobile Legends?

Langkah 3

Buka “Pengaturan Akun” Mobile Legend kamu. Pilih “Akun TikTok”, kemudian centang semua pilihan yang ada, atau klik ‘Terima’ jika muncul tampilan tersebut.

 

Langkah 4

Kembali ke aplikasi TikTok. Di tampilan Mobile Legends creator base nanti muncul akun Mobile Legends kamu. Itu tanda kamu telah berhasil login.

 

Selanjutnya, klik ‘Laporan Mingguan’, dan lihat apa yang dilaporkan di sana.

 

Kalau laporan mingguan ML milik saya ini tidak ada laporannya karena akhir-akhir ini tidak main game tersebut.

Fitur-Fitur Menarik Mobile Legends Creator Base

 

Pastikan kamu sudah login ke ML Creator Base, setelah login kamu bisa merasakan berbagai fitur menarik mereka, seperti:

 

1. Melihat laporan mingguan MLBB

 

Melihat hero apa yang sering kamu gunakan atau hero yang sering membawa kepada kemenangan, melihat persentase kemenangan dan melihat julukan yang diberikan Moonton.

 

2. Melihat Hero yang direkomendasikan untuk Kamu Pakai 

 

Ada alasan kenapa harus memakai hero itu. Misalnya cocok untuk pemula, tingkat kemenangan tinggi, serta disediakan ragam informasi soal rasio kemenangan, rasio dipilih, dan rasio diblokir. Ada pula pengenalan skill serta video-video TikTok yang membagikan tutorial menggunakan hero bersangkutan.

 

3. Melihat Highlight atau Sorotan MLBB

 

Memperlihatkan momen-momen keren seperti triple kill, savage, maniac, double kill dan momen-momen membunuh kamu. Sebelum menggunakan fitur ini, terlebih dulu harus aktifkan fitur highlight pada Mobile Legends. Kamu bisa baca caranya pada link yang tertempel di sana. Moonton akan mengedit match kamu dan mengambil momen-momen terbaik. 

 

Terlepas dari itu, bagi kamu yang tergabung dalam MLBB Creator Camp, kamu bisa dapat kesempatan mendapatkan diamond gratis. Tapi harus daftar dulu. Ingat ya, daftar. Kunjungi situs creator camp Mobile Legends, bukan mengunjungi TikTok. Itu kasusnya beda lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *