Makna Lagu Super Freaky Girl Nicki Minaj, F-R-EEEEE-A-K

mbak nicki


Reff lagu Super Freaky Girl seru banget. He want a F-R-EEEEE-A-K A-K A-K. Kata freak dieja, menyebut satu demi satu huruf dengan suara Nicky Minaj yang seksoy.


Lagu Super Freaky Girl adalah lagu seks. Nicki adalah super freaky girl pada lagu ini, wanita yang super aneh. Dia bisa menjilat, mengendarai, meluncur, melakukan semua trik kecil. Menyesuaikan bagaimana keinginan pria yang imajinasinya suka aneh.


Jika para pria menginginkan orang aneh, maka dia lah orangnya. Tidak ada wanita yang lebih aneh dari Nicki Minaj, mereka semua iri, karena persaingan para gadis di antara pria-pria yang mereka sukai selalu berujung pada kekalahan. Nicki Minaj yang terbaik, terdebest, terunik dan ter-prik.


Dia tidak ingin menyombongkan soal uang atau ketenaran, sepenuhnya cuma seg, seg, dan seg. Daya tarik terbesarnya adalah segs, seperti yang diingunkan pria selama ini.


He want a F-R-EEEEE-A-K

F-R-EEEEE-A-K A-K, A-K, A-K

EEEEE-A-K

F-R-EEEEE-A-K


Jadi intinya, makna lagu Super Freaky Girl adalah tentang pengakuan diri yang didukung oleh fakta, bahwa saya adalah wanita paling menggairahkan yang diinginkan semua pria. Saya aneh seperti yang dia inginkan, dan saya yang terbaik di ranjang daripada wanita lain.


Lagu-lagu Nicki Minaj memang kental akan beginian. Pikir-pikir lagi kalau mau mendengarkan lagu, terutama kamu yang muslim. Sekadar mengingatkan, dan yang enggak muslim, abaikan saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *