3 Website Mirip Unsent Project, Kirim Pesan Anonim ke Seseorang

situs mirip unsent project


Kalau tidak salah sejak awal-awal tahun 2022, situs Unsent Project tidak bisa digunakan untuk mengirim pesan. Padahal dia sangat populer sekali, dan tempatnya asik banget buat ngutarain perasaan diam-diam.


Alasan kenapa situs ini tidak bisa buat submit a message atau submit pesan lantaran banyak pengguna yang menuliskan kata-kata kotor. Mereka sudah berusaha memfilter kata tersebut, tapi pengguna nakal itu terus saja memperoleh cara buat ngomong jorok. 


Karena hal itu situs Unsent Project disable, tidak bisa digunakan untuk kirim pesan untuk sementara waktu. 


3 Website Mirip Unsent Project


Karena saya sudah lelah menunggu Unsent Project yang error terus menerus, saya mencoba mencari website mirip Unsent Project. Dengan cara kerja yang mirip-mirip, yaitu kirim pesan dengan nama seseorang secara anonim.


Berikut adalah website-website mirip Unsent Project:


1. BrokenHeartsDB


Situs yang ini benar-benar mirip Unsent Project. Cara kerjanya pun sangat mirip, tampilannya juga hampir mirip, bedanya desain suratnya yang berbeda.



Sebelum memakai layanan kirim pesan mereka, kamu harus daftar dahulu. Tapi tenang, kita tetap bisa kirim pesan secara anonim. Rahasia tetap terjaga. Fitur unik lainnya, kita bisa memberikan like pada pesan seseorang.


2. Gentle Earth


Situs ini tidak memakai https, melainkan http. Ini membuat kamu dialihkan ke halaman error. Saya sarankan ketik kata kunci Gentle Earth di Google, nanti di bagian paling atas akan muncul website tersebut.



Tampilannya kurang menarik, tapi situs Gentle Earth cukup populer dan mirip dengan Unsent Project. Cara kirim pesan di sini, kamu bisa scroll layar ke bawah terus klik ‘Submit’.


3. Secreto


Selain bisa membuat link yang membuat orang-orang dapat kirim pesan ke kamu secara rahasia, Secreto juga menyediakan fitur kirim pesan rahasia ke orang rahasia.


Di sana kamu akan menemukan pesan-pesan dari pengguna Secreto yang lain. Kamu bisa balas pesan-pesan itu, atau membuat pesan rahasia sendiri. Masuklah ke link ini untuk mengirim pesan rahasia ke orang rahasia.


Itulah beberapa website mirip Unsent Project. Mari menumpahkan uneg-uneg di sana selagi menunggu Unsent Project diperbaiki. Oh iya, tahu gak kalau memendam perasaan secara rahasia, atau istilahnya cinta diam-diam, bisa membuat kita mati syahid?


Maksud saya, saat dalam menahan perasaan itu, kemudian kamu meninggal, itu termasuk mati syahid loh. Tapi syaratnya, jangan sampai ada orang yang tahu perasaan kamu ke dia. Pokoknya jangan sampai ada yang tahu meskipun itu temen online yang tidak mengenal kamu. Pokoknya jangan sampai ada yang tahu.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *