Cara Membuat Video Jedag Jedug di CapCut Mudah Tanpa Perlu Ngedit

cara bikin jedag jedug di capcut

Saya sedang ketagihan bikin jedag-jedug, ternyata segampang ini bikinnya. Dulu saya pikir harus ngatur beat ini dan itu, menggunakan efek yang memusingkan, dan hal-hal rumit dalam editing video, ternyata sekarang cuma modal pakai template orang lain, maka sudah bisa bikin jedag-jedug dalam hitungan menit.

Kamu cukup siapkan foto, dan berikut adalah cara membuat video jedag jedug di CapCut mudah!

Cara Membuat Video Jedag Jedug di Capcut Tanpa Repot Ngedit

Perbarui aplikasi CapCut ke versi paling baru, terus ikuti langkah-langkah ini:

Langkah 1: Cari Template Jedag Jedug di CapCut

Cara membuat video jedag jedug di CapCut ini dimulai dengan masuk ke menu, ‘Template’. Terus cari templat CapCut yang kamu inginkan.


Langkah 2: Gunakan Template Tersebut

Ini gratis. Mungkin sebagian dibikin gratis sebagian lagi premium. Dengar-dengar juga banyak yang mendapatkan uang dari membuat template di CapCut.

Kita sebagai pemula yang tidak tahu editing, sudah lebih dari cukup menjadi penikmat saja. 


Klik ‘Gunakan Template’ untuk menggunakan temolat tersebut.

Langkah 3: Tambahkan Foto atau Video Kamu

Nantinya akan muncul klip 1, 2, 3 dan seterusnya beserta durasi. Tidak perlu pusing mikirin itu, langsung saja klik foto atau video yang ingin kamu masukkan pada klip tersebut.


Jika sudah, klik ‘Pratinjau’.

Langkah 4: Lihat dan Hasilkan Video Jedag Jedug Kamu

Di bagian pratinjau, kamu dapat melakukan pemangkasan biar tampilannya pas di layar. Supaya gambarnya pas di layar, usahakan memasukan gambar sesuai resolusi yang diberikan pembuat templat jedag jedug tersebut.


Kalau sudah, klik ‘Ekspor’. Pilih yang ‘Ekspor Tanpa Tanda Air’ biar gak ada logo CapCut di video. Setelah itu, kalian otomatis terhubung ke TikTok. Anda diminta mengunggahnya ke sana, tapi kalau tidak mau tidak apa-apa.

Cara membuat video jedag jedug di Capcut pun telah selesai. Mudah, gampang, ez sekali bukan? Coba lihat video jedag jedug saya ini yang menggunakan template dari @Liamxd_[AF]



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *