Cara Download dan Main Game Ghost 3D Sampai Menang

game ghost 3d

Ghost 3D adalah permainan berlindung dari kuntilanak di dalam sebuah ruang terpencil yang di dalamnya cuma dibekali ranjang tempat tidur dan pintu. Wkwk, penjelasan macam apa ini.

Setiap detik kamu akan menerima uang atau koin untuk mengupgrade keamanan ruangan kamu. Dengan uang tersebut kamu bisa upgrade tempat tidur (gunanya meningkatkan pendapatan uang), meningkatkan kekuatan pintu dari garukan setan, membeli senjata untuk membunuh kuntilanak dan membeli alat-alat yang meningkatkan energi.

Cara Download dan Main Game Ghost 3D

Game ini ada di dalam game. Kalau cari di PlayStore tidak akan ketemu karena gamenya tidak berdiri sendiri. Ini kayak game Hago, di dalam Hago ada game-game lain. Tapi bedanya, Ghost 3D tidak ada di Hago, melainkan aplikasi game bernama HeyFun.

  1. Buka PlayStore

  2. Terus unduh HeyFun

  3. Setelah unduh, kamu cari game bernama Ghost 3D

  4. Terus main

😱
diunduh dulu

terus play


tunggu matching sampai penuh, terus klik prepare

kalah

Kamu tidak perlu daftar, tapi akan lebih baik daftar dulu agar pengalaman bermainmu tersimpan.


Update: Game ini bisa diunduh sendiri di PlayStore tanpa harus unduh game HeyFun.

Cara Main Game Ghost 3D Agar Bisa Menang

Kamu dianggap menang bila berhasil mengalahkan setan dan bertahan hidup sampai akhir. Bagaimana cara agar menang?


jangan lupa tutup pintu

Pertama, pilihlah ruangan yang berdekatan dengan tiga pemain lain. Fungsinya supaya kalian bisa saling membantu membunuh setan tersebut. Oh iya, game tidak akan berakhir jika setannya masih hidup. Jadi tidak cuma bertahan, kalian harus menyerangnya.



upgrade tempat tidur

Kedua, fokus upgrade tempat tidur dahulu saat pertama. Fungsinya supaya pendapatan per detik kita menjadi besar sehingga kamu bisa membeli peralatan lain dengan mudah dan terjauh dari kemiskinan.



upgrade pintu

Ketiga, upgrade pintu setelah kasur kamu sudah menghasilkan 8 koin per detik. Upgrade pintu sampai pada level yang kamu inginkan. 



dapet 16 koin

Keempat, lalu upgrade tempat tidur lagi sampai pendapatan koin sebesar 16 per detik. Setelah itu beli konsol game. Fungsinya konsol game menghasilkan energi yang membuat kita bisa mengupgrade pintu lebih tinggi lagi levelnya.



setannya dateng
oh cuma lewat

Keempat, beli senjata saat setan menyerang atau saat dia sudah level 3. Saat setan mencakar pintu dan ternyata HP pintu tersebut terus berkurang, kamu bisa menaikkan level pintu tersebut atau klik ‘Repair’ untuk memperbaiki pintu. Bila ada teman yang meninggal, segera cek ruangannya. Jika di sana tersedia banyak peralatan, segera ambil peralatan tersebut gunanya untuk tambahan pendapatan koin.

Kelima, upgrade tempat tidur terus sebanyak-banyaknya. Beli juga konsol game lagi agar energi cepat terisi. Lalu upgrade pintu, beli senjata, beli peralatan lain yang kamu butuhkan dan hal-hal yang menurutmu perlu lainnya. Sampai di sini kamu bisa hidup tenang, karena keuangan mulai tercukupi.


Keenam, posisimu akan semakin aman karena tetanggamu juga memiliki senjata dan ikut membantu membunuh setan tersebut. Di sini kamu cukup upgrade dan kumpulkan koin. Selamat mencoba.


defeat
Ada satu tips lagi supaya menang, tapi salah satu dari kalian harus berkorban. Caranya dengan salah satu dari pemain tidak boleh memasuki ruangan. Diamlah di luar ruangan, nanti setan akan mengerjarmu. 

Jangan sampai tertangkap, dan bawa setan tersebut lari-larian. Setan tak akan berhenti mengejar sebelum kamu mati. Sembari itu, teman-teman kamu semakin kaya dan levelnya semakin tinggi. Sementara setannya? Dia tetap level 1, karena sepanjang permaianan dia tidak mencakar pintu tapi mengejar kamu. Agar setan tersebut mati, coba ajak dia berlari-lari memutari ruangan pemian yang menyediakan senjata di dalamnya. Nyawanya akan sangat empuk, sehingga mudah mati dan alhasil kalian menang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *